PKKMB Mahasiswa Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika Universitas Lampung TA. 2022/2023

Teknik Geodesi & Geomatika Unila –┬áJurusan Teknik Geodesi dan Geomatika mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) secara Luring yang diikuti 100 Mahasiswa Baru Angkatan 2022 yang terdiri 89 Mahasiswa S1 Teknik Geodesi dan D3 Survei Pemetaan 11 Mahasiswa di Gedung G Teknik Geodesi dan Geomatika pada 19 Agustus 2022 yang dibuka resmi oleh Bapak Ir. Fauzan Murdapa, M.T.,IPM selaku Ketua Jurusan.

Dalam pembukaannya, Bapak Fauzan Murdapa menyampaikan beberapa materi tentang pengenalan jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika.

Kemudian dilanjutkan dengan materi pengenalan keilmuan Teknik Geodesi dan Geomatika yang disampaikan oleh Bapak Ir. Armijon, S.T., M.T, IPU. selaku Sekretaris Jurusan. lalu adapun materi lain yang disampaikan oleh Bapak Romi Fadly, S.T., M.Eng. materi terkait Kurikulum, Perkuliahan, dan Plagiarisme setelah itu materi ditutup oleh Bapak Dr. Fajriyanto, S.T., M.T. tentang Prospek Pekerjaan Teknik Geodesi dan Geomatika.

Selain itu adapun pengenalan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) terdiri dari Himpunan Geodesi Unila (HIMAGES) dan Organisasi Eksternal Ikatan Mahasiswa Geodesi (IMGI) sebagai pembekalan mereka untuk menghadapi kegiatan yang ada di Teknik Geodesi dan Geomatika.

Kegiatan PKKMB Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika sangat bermanfaat bagi Mahasiswa Baru sebagai pengenalan mereka tentang ilmu pengetahuan yang mereka pilih, gambaran kegiatan perkuliahan, serta mengetahui lingkungan yang ada di kampus Universitas Lampung sehingga dapat cepat peradaptasi dari sebagai siswa menjadi mahasiswa.

***Writer (Erlan Sumanjaya & Himages)

Add a Comment

Your email address will not be published.