Pemberian Kompetensi Tambahan Program Vokasi Tingkat Perguruan Tinggi (D3) di Universitas Lampung Provinsi Lampung TA 2022

Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika – Telah dilaksanakan Kegiatan Pemberian Kompetensi Tambahan Program Vokasi Tingkat Perguruan Tinggi (D3) Secara Tatap Muka/Offline di Universitas Lampung, Provinsi Lampung Tahun Ajaran 2022. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, tertanggal 26-28 Juli 2022.

Pembukaan acara berlangsung pada Selasa (26/67) di Fakultas Teknik Universitas Lampung yang selanjutnya pelaksanaan kegiatan pemberian kompetensi tambahan program vokasi dilaksanakan di Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika Universitas Lampung.

Sebanyak 50 peserta mendapatkan pengetahuan dan arahan terkait Pengenalan Beton Pracetak dan Pengawasan Konstruksi Pracetak oleh Ibu Dr.Eng. Ir. Ratna Widyawati, IPM., ASEAN Eng., Building Information Modelling (BIM) oleh Bapak Ir. Amril Ma’ruf Siregar, S.T., M.T, Budaya Kerja oleh Bapak Ir. Edi Maydarto, K3 Konstruksi oleh Bapak Ir. Armijon, S.T., M.T, IPU, dan Quality Control oleh Bapak Eko Rahmadi, ST., MT.

Kegiatan ini bertujuan memberikan kompetensi tambahan dan assessment sertifikasi kepada para peserta yang  akan menjadi nilai tambah bagi mereka untuk mencari pekerjaan nantinya (writer: Anggun Tridawati).

   

 

Add a Comment

Your email address will not be published.