Momen yang sangat ditunggu!!! Mahasiswa Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika Universitas Lampung di Wisuda Secara Offline pada Periode VI di GSG UNILA

Geodesi dan Geomatika – Bandar Lampung. Universitas Lampung (Unila) mewisuda 939 lulusan pada periode ke VI tahun Tahun Akademik 2021-2022, pada hari Sabtu, 16 Juli 2022.

 

Diantara yang diwisuda hari ini terdapat 23 mahasiswa yang berasal dari Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika dengan distribusi 20 orang dari Program Studi D3 Survei dan Pemetaan. Sedangkan 3 lainnya berasal dari S1 Teknik Geodesi.

 

Wisuda ini diselenggarakan secara offline dan mayoritas semuanya sangat antusias sekali dalam mengikuti serangkaian acara tersebut.

 

Selain itu juga, terdapat “arak-arakan” setelah acara selesai menuju Gedung G (Gedung Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika) yang kemudian membuat momen wisuda semakin meriah.

 

Sesampainya di Gedung tersebut para wisudawan/wisudawati disambut hangat oleh beberapa dosen yang hadir termasuk Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan.

 

Lalu kemudian, Bapak Ir. Fauzan Murdapa, S.T., M.T., IPU selaku Ketua Jurusan mengucapkan selamat atas wisuda hari ini dan juga menyampaikan rasa bangga atas pencapaian selama ini.

 

Bapak Fauzan juga mengatakan bahwa kepada para lulusan wisuda hari ini harus menjaga nama baik Unila terkhusus Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika dimanapun nantinya berada.

***Writer: Erlan Sumanjaya, M.Sc

Add a Comment

Your email address will not be published.