Kemeriahan Ajang Kompetisi Nasional “GEOFEST 2022” yang diselenggarakan oleh HIMAGES Universitas Lampung

Geodesi dan Geomatika UNILA  – Kamis, 20 Oktober 2022. GEOFEST (Geodesi Festival) adalah sebuah ajang kompetisi Nasional dengan tema “Creative Geodetic For Nusantara” yang dilaksanakan pada tanggal 20-27 Oktober 2022 oleh HIMAGES Universitas Lampung.

Dengan total hadiah puluhan juta rupiah, geofest berhasil menarik perhatian mahasiswa maupun pelajar untuk mengikuti perlombaannya, yakni Design poster, fotografi, essay, video perkenalan alat, mobile legends, hingga seminar nasional dan donor darah.
Dalam pembukaannya, Geofest dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik Universitas Lampung, Dr. Eng. Ageng Sadnowo Repelianto, S.T., M.T., Ketua Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika  Ir. Fauzan Murdapa, S.T. M.T. IPM., Dosen beserta jajarannya, ketua BEM, DPM, UKM di lingkungan Fakultas Teknik Unila, serta para peserta perlombaan.
Acara pemotongan pita sebagai simbolis pembuka acara GEOFEST, pun turut dimeriahkan oleh antusiasme para peserta dan panitia yang bertugas.
Harapannya, ajang GEOFEST ini dapat menjadi awal yang baik untuk HIMAGES UNILA, dan sampai ketemu di GEOFEST Season selanjutnya!!
*** Writer: Erlan Sumanjaya, M.Sc dan Azzahra

Add a Comment

Your email address will not be published.