Kemah Kerja (KK) di Desa Sukoharjo II yang dinanti telah tiba

Geodesi & Gematika Unila – Jumat 5 Agustus 2022, telah dilepas Mahasiswa Program Studi D3 Survei dan Pemetaan Universitas Lampung oleh Ketua Jurusan Geodesi dan Geomatika untuk mengikuti kegiatan Kemah Kerja Geodesi di Kecamatan Sukoharjo.

Kemah Kerja merupakan Kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh Prodi D3 Survei dan Pemetaan dengan diikuti  sebanyak 33 Mahasiswa yang bertugas melakukan Pemetaan batas desa dan lain sebagainya.

Pemilihan Desa Sukoharjo II  sebagai daerah tujuan kali ini, merupakan perwujudan dari Kesepakatan Kerjasama yang dilakukan antara Jurusan Geodesi dan Geomatika Universitas Lampung dan Kecamatan Sukoharjo

Kemah Kerja akan dilaksanakan selama 21 hari, terhitung Hari ini (05/08/2022) hingga Sabtu(26/08/2022), dan akan melakukan Pemetaan daerah di lingkungan Desa Sukoharjo II  mulai dari peta batas wilayah hingga kondisi detailnya.

Harapannya,Dengan Kemah Kerja ini dapat memantapkan peran untuk berhadapan langsung dengan Masyarakat, menerapkan ilmu yang telah didapat selama Perkuliahan dan memberikan Kontribusi langsung Ke Masyarakat khususnya Desa Sukoharjo II.

Semoga Kemah Kerja berjalan lancar. Aamin

***Writer (Erlan Sumanjaya)

Add a Comment

Your email address will not be published.